Selasa, 16 November 2010

Forgetting Sarah Marshall


Dude di tanggal ni aku nonton filem hasil maling nih dari warnet,,,
Judulnya "Forgetting Sarah Marshall" ini filem kocak abiss
n' seru dah bakalan kalo ditonton ama Teman satu geng'
well guys ini sinompsisnya:

Peter Bretter adalah seorang komponis untuk serial tv yang dibintangi oleh kekasihnya yaitu Sarah Marshall. Suatu hari dia harus menerima kenyataan pahit, yaitu rela diputus oleh Sarah, serasa dunia sangat suram bagi Peter dia pun berlibur ke Hawai, tak disangka Sarah juga berada disana tentunya dengan pria lain,  tetapi petualangannya di Hawai dalam melupakan Sarah dibantu oleh seseorang bernama Rachel, bagaimana kelanjutannya well
donlot di sini aja:
TKP

Yang menarik dari filem ini:
Bagi saya filem komedi ini mengingatkan saya dimana saya harus berjuang keras saat saya melupakan mantan saya, yah situasinya hampir sama dimana:
1. Saya memergoki mantan saya jalan dengan cowo lain,
2. Saya berusaha tidak meluapkan emosi saya pada pria tersebut.
Yang membedakan hanyalah 1.
Peter langsung dapet sedangkan saya tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar